Freightliner Super-Turbo


BreakOtomotif- Truck kokoh nan garang yang digunakan oleh salah seorang stunt driver ternama Hollywood, Mike Ryan, telah berhasil menjuarai pertandingan balap Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) di Amerika Serikat. Kendaraan yang bernama Freightliner Super-Turbo itu menggunakan oli sintentik TOP 1 Evolution DIESEL 5W-40 yang diformulasikan khusus untuk mesin diesel. Mike sudah terlebih dulu menyeleksi beberapa oil lainnya sebelum memilih TOP 1.
                Truck “Freightliner” milik Mike dibangun dengan bantuan para sponsor, dan teknisi profesional. Mike menggunakan mesin Diesel Detroit seri 60 dengan 2.400 tenaga kuda. Mesin itu dilengkapi pula dengan super-turbo Banks Racing. Untuk ban, Mike menggunakan Michelin X-1 yang khusus digunakan untuk balap. Transmisi yang digunakan adalah ZF-5 Speed Ecomet Race dengan jenis transmisi otomatis.
Mike sudah mengevaluasi TOP 1 EVOLUTION DIESEL lewat konsultasi dengan mitra-mitranya di Freightliner Trucks, Bank Power, dan Detroit Engines. Usai mengevaluasi produk oli sintetik TOP 1, seluruh pihak menyatakan dengan serentak bahwa TOP 1 EVOLUTION DIESEL adalah oli yang sempurna untuk digunkan dalam truck milik Mike.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment